Recent Posts

    Tips Fashion ; Memakai Tas yang Benar

    Tips Fashion - Wanita pastilah identik dengan tas, kemanapun. Entah itu tas kecil atau besar. Tapi, apa masalah wanita ketika membawa tas? Anda pasti sering merasa pegal-pegal ketika membawa tas, itu mungkin Anda membawanya dengan cara yang salah atau tidak tepat. Hal tersebut dapat menyebabkan Anda terkena dan meningkatkan risiko terkena penyakit, biasanya rasa sakit yang sering dirasakan adalah pada daerah leher dan bahu. Untuk itu perlu memakai tas yang sehat, Hal ini berlaku untuk semua jenis tas tanpa terkecuali. Untuk dapat mengurangi pegal-pegal pada daerah leher atau bahu, Inilah kebiasaan kecil Anda dalam membawa tas yang bisa menyebabkan Anda mengalami sakit pada leher dan bahu.

    Setelah artikel sebelumnya merawat tas kulit,kali ini membahas mengenai cara memakai tas yang benar. Berikut beberapa kesalahan menggunakan tas yang perlu dihindari:

     Memakai Tas yang Benar



    Kesalahan Ketika Menggunakan Tas:

    1. Membawa Tas Berat di Satu Sisi Bahu
    Sebuah penelitian mengatakan bahwa tas yang dibawa tidak boleh berbobot lebih dari 10% dari berat badan Anda, karena hal tersebut dapat menyebabkan sakit punggung dan bahu. Seorang peneliti mengatakan tas yang berat dapat menyebabkan sakit kepala yang dikarenakan salah posisi memakai tas. Tas yang terlalu berat dapat menyebabkan terlalu banyak tekanan pada otot di area bahu yang menimbulkan rasa sakit pada kepala.

    Bagi wanita yang senang menggunakan tas dengan tali tipis juga bisa menyebabkan otot bahu menjadi sakit. Selain itu, yang menggunakan tas dengan bahan logam akan membuat rasa sakit pada bahu semakin parah, karena berat dari logam akan menekan dan memberikan rasa sakit yang lebih. Jika ketika Anda terlalu lama menggunakan tas dan terasa sakit, sebaiknya Anda menarik tas Anda ke arah depan dan istirahatkan bahu Anda sejenak.

    2. Mengenakan Backpack Terlalu Rendah
    Jika Anda menggunakan tas ransel, posisi yang baik adalah dengan tidak menggunakannya terlalu rendah, tas ransel harus digunakan di bawah tulang rusuk bukannya tulang pinggang untuk menghindari pegal-pegal.

    3. Menempatkan Tas di Sembarang Tempat
    Tas merupakan barang yang perlu dirawat dengan baik dan perhatian penuh, karena tas baik itu tas kasual atau tas kerja adalah barang penting untuk menjalani rutinitas harian Anda. Untuk itu, janganlah meletakkannya pada sembarang tempat, simpanlah pada tempat yang layak agar terjaga kualitas dan umur dari tas Anda itu sendiri.

    4. Sesuaikan Barang Bawaan Dengan Kapasitas Tas
    Baiknya Anda cari tahu dulu apa yang saja yang perlu untuk dibawa pada hari ini atau esok untuk menentukan tas mana yang cocok dan kuat serta tetap nyaman walau membawa banyak barang bawaan. Memaksakan diri membawa tas yang tidak kuat menahan beban barang bawaan akan membuat bahu Anda pegal dan sakit.

    5. Kenali Jenis Tas Sebelum Membeli
    Terdapat beragam tas kerja ataupun tas wanita berkualitas yang dapat dipilih, karena model dan desainnya yang menarik. Namun, sebelum Anda membeli tas ransel ataupun hand bag, ada baiknya ukuran tas disesuaikan dengan tubuh Anda. Tas yang terlalu besar akan membuat Anda keberatan saat membawanya dan akan menyebabkan nyeri, pegal-pegal dan sakit pada daerah tumpuan tas tersebut. Tas yang terlalu kecil akan membatasi barang bawaan Anda. Jadi cari tahu dan kenalilah tas-tas yang akan dipilih. Seperti pada Palomino Bag yang memiliki banyak koleksi tas wanita dengan desain dan model sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

    Bagaimana Anda bisa menjalankan kebiasaan di atas untuk mengurangi pegal-pegal pada leher dan bahu Anda selama memakai tas Anda. Kesalahan anda ketika menggunakan tas bisa meningkatkan pegal yang kontinu pada badan Anda. Jagalah badan Anda.

    Belum ada Komentar untuk "Tips Fashion ; Memakai Tas yang Benar"

    Posting Komentar

    Popular Posts

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel