Recent Posts

    Cara Jitu Sukses Usaha Bisnis Pulsa

    Banyak orang mencari bagaimana Cara Menjadi Distributor Pulsa. Pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan primer. Setiap hari Anda membutuhkan pulsa. Dan, pulsa kini menjadi salah satu bisnis yang paling banyak digemari dewasa ini dan merupakan Peluang Bisnis Modal Kecil. Bisnis ini sekarang dianggap sebagai bisnis yang memiliki keuntungan kecil, namun jangan salah, jika ditekuni bisa memberikan hasil yang tidak kalah dengan bisnis lainnya.

    Secara umum, keuntungan yang diperoleh pada setiap transaksi pulsa rata-rata adalah Rp 500,-Rp 1.500,. Keuntungan yang begitu minim menuntut Anda untuk ulet dan menekuni bisnis ini sungguh-sungguh. Namun, jika diperhatikan, bisnis pulsa adalah bisnis yang tidak ada matinya. Pengguna ponsel semakin bertambah setiap harinya. Artinya, orang akan memerlukan pulsa selama ponsel masih ada. Hal ini didukung oleh kebutuhan berkomunikasi setiap orang yang setioap hari terus berjalan.

    Bahkan sekarang, orang tidak punya satu ponsel tapi 2 sampai 3 ponsel. Kartun yang digunakanpun tidak hanya satu atau dua tapi menggunakan kartu dari semua operator. Bisnis pulsa bisa dilakukan siapa saja karena cara operasionalnya sederhana serta bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.
    Untuk menjadikan bisnis pulsa sebagai mata pencaharian dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, perlu usaha yang lebih untuk meningkatkan penghasilan. Tips Menekuni Bisnis Pulsa


    Peluang USaha Modal kecil

    Tips Menekuni Bisnis Pulsa


    1. Mantapkan hati dan yakin


    Walaupun bisnis pulsa identik dengan bisnis yang berpenghasilan kecil, namun semangat dan keyakinan Anda tidak boleh kecil. Jika nyali sudah ciut, hasilnya memang akan sangat kecil.
    Sebelum membesarkan bisnis pulsa, lebih baik terlebih dahulu mantapkan hati untuk bertahan. Hal utama yang perlu Anda ingat, bisnis pulsa bersifat kontinu dan tidak basi.

    2. Cari Jaringan Banyak

    Mungkin hasil bisnis pulsa tidak banyak, namun hasilnya akan banyak jika Anda memiliki jaringan yang luas. Sistem menjual pulsa sekarang tidak hanya eceran tapi ada yang menggunakan sistem berjenjang, dimana seseorang bisa memiliki banyak downline. Semakin banyak downline yang Anda miliki, maka semakin banyak penghasilan yang Anda dapatkan.

    3. Perbanyak Kios

    Satu kios atau konter hasilnya tidaklah seberapa, jika Anda memiliki sedikit modal, buatlah beberapa kios di berbagai lokasi seperti persimpangan jalan, depan kampus, sekolah, dekat pasar dan sebagainya. Lipatgandakan keuntungan dengan memperluas pemasaran. Pilih tempat yang strategis di dekat tempat-tempat umum.

    4. Jadilah Agen

    Selain membuka konter sebanyak-banyaknya, jadilah agen pulsa yang besar yang menjadi langganan berbagai konter kecil dan toko handphone. Untuk menjadi agen pulsa yang besar, Anda harus menerapkan strategi marketing dalam  membangun relasi.Dengan demikian, Anda bisa mengkuadratkan keuntungan Anda.

    5. Promosi

    Promosi yang Anda lakukan tidak hanya cukup dengan offline, dengan adanya teknologi yang semakin canggih dan maju, Anda juga bisa melakukan promosi secara online. Oleh karena itu, sebuah bisnis harus bisa menyesuaikan diri dan memanfaatkan kemajuan teknologi. Selain Anda mengembangkan konter di beberapa tempat, miliki juga website secara profesional untuk mempromosikan bisnis pulsa Anda.
    Salah satu kelebihan penjualan dan pemasaran secara online adalah menjangkau lebih banyak orang di tempat yang tidak dapat Anda jangkau, sehingga dimungkinkan penjualan akan semakin meningkat. Namun, pemasaran secara online tersebut haruslah sesuai strateginya. Bagaimanapun, tidak semua bisnis online yang berhasil dan berjalan dengan mulus.

    6. Jual pulsa semua operator

    Sebaiknya Anda menyediakan pulsa untuk semua operator, sehingga bisa memenuhi permintaan semua konsumen. Dengan menyediakan pulsa dari berbagai operator, keuntungan akan lebih berlipat ganda dibanding hanya membatasi pada satu atau dua operator. Selain itu, Anda pasti tidak akan membuat pelanggan Anda kecewa karena semua operator ada di tangan Anda.

    Jika anda ingin mencoba bisnis Toko Online anda bisa membaca Tips Bisnis Toko Online

    Sedikit demi sedikit lama kelamaan menjadi bukit, mungkin peribahasa itulah yang harus Anda pegang teguh ketika menjalankan bisnis pulsa. Keuntungan yang sedikit janganlah membuat Anda menjadi berpikir bahwa tidak akan ada keuntungan besar. Cara Memulai Bisnis Pulsa ini juga dapat Anda jalankan agar bisnis pulsa Anda semakin meningkat keuntungannya.

    Belum ada Komentar untuk "Cara Jitu Sukses Usaha Bisnis Pulsa "

    Posting Komentar

    Popular Posts

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel