Recent Posts

    Trend Terbaru Gaun Muslim dan Kebaya

    Buat seorang muslimah, terlihat mempesona, elegan dan memenuhi prinsip Islam dalam hal berbusana tetap bisa diperoleh. Satu diantaranya yakni memakai busana muslim terbaru sesuai dengan trend terkini. Kebaya adalah pakaian tradisional dari indonesia yang masih bisa menjadi trend dengan dipadukan dengan gaya busana modern. Para pembuat baju kebaya ini kebanyakan sudah lama sekali terjun dalam dunia fashion, oleh karennya designer dari kebaya banyak sekali tersebar di Indonesia. Kebaya masa kini tidak hanya untuk acara resmi atu pesta saja, melainkan bisa digunakan untuk kegiatan seperti ulang tahun, pernikahan dll dengan paduan gaya busana kebaya modern.

    Kebaya Model Terbaru yang saat ini ada tetap masih membawa citarasa khas indonesia dengan gaya ketimuran yang sopan. Kebaya jenis apapun, baik dengan bahan brokat atau sutra bisa dipadukan dengan gaya busana modern dan cocok untuk menghadiri pesta pernikahan. Jika anda tertarik dengan kebaya modern, di bawah ini ada beberapa model untuk anda yang bisa dijadikan rekomendasi untuk membeli atau membuat kebaya.

    Model Kebaya Terbaru 2020


    Model Kebaya Lengan Pendek


    kebaya lengan pendek terbaru


    Model kebaya lengan pendek biasanya digunakan di beberapa kondisi dan situasi pesta ataupun acara yang biasanya semi formal seperti ulang tahun rekan kerja, dll. Dengan Model Kebaya ini kita bisa bergerak bebas saat menggunakan kebaya, kita sudah tahu bahwa kebaya adalah sebuah model pakaian yang super ketat yang memungkinkan untuk para wanita tidak cukup ruang untuk bergerak. Dengan dihilangkanya bagian lengan menjadi pendek memungkinkan bisa bergerak bebas di area lengan. Anda bisa memadukan dengan gaya Make-Up Minimalis untuk hasil yang serasi.


    Kebaya Model Gaya Modern


    Kebaya model terbaru

    Model kebaya ini sudah bisa ditebak bahwa model kebaya yang modern dengan tambahan pernak - pernik atau manik-manik, membuat kebaya tersebut sangat di ingin oleh beberapa wanita yang menyukai model kebaya. Model kebaya ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai undangan pernikahan atau yang lainnya, dan anda tidak salah untuk mencoba kebaya untuk pergi kesana.


    Kebaya Bahan Brokat

    kebaya brokat terbaru

    Model kebaya brokat sangat cocok untuk anda yang akan menikah dengan pasangan anda, kebaya ini memang di khususkan untuk anda pengantin dan juga banyak sekali model seta bahan kainnya yang sangat mudah di cari. Akan tetapi jika anda tidak mau susah untuk membuatnya, anda bisa pesan ke seorang designer kenalan anda, karena para designer sangat mendalami sekali model - model kebaya pengantin dan sejenis kebaya brokat.

    Gamis Kebaya



    kebaya gamis terbaru

    Sebenarnya jika anda kreatif anda bisa mencampur dengan gamis kebaya anda, karena sangat cocok sekali kebaya di satukan dengan gamis, akan tetapi tidak semua model gamis bisa dijadikan dan juga bisa di kombinasikan dengan kebaya, anda harus bertanya - tanya terlebih dahulu ke beberapa designer yang sudah tahu akan model kebaya. Jika anda menemukan kecocokan antara gamis dan juga kebaya, anda bisa mendapaatkan sebuah baju yang modern.

    Kebaya yang merupakan model baju yang memang tidak pernah mati gaya. Sebab ketika dikreasikan dengan bentuk yang menyesuaikan trend, baju kebaya memang memiliki astisitik dan kesan glamor yang sangat premium sehingga menambah gaya busana lebih berkelas namun tetap dengan sentuhan modern. 

    Demikian beberapa model kebaya terbaru untuk tahun 2018. Pakaian kebaya memang pada umunya diperuntunkan bagi orang yang mempunnyai bentuk tubuh yang langsing karena modelnya yang super ketat. Tetapi bagi yang bertubuh besar, ketika anda ingin memakai kebaya, anda bisa berkonsultasi dengan desainer untuk mendapatkan model yang paling cocok dengan tubuh anda.


    Belum ada Komentar untuk "Trend Terbaru Gaun Muslim dan Kebaya"

    Posting Komentar

    Popular Posts

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel