Recent Posts

    Tips Cara Make Up Agar Tidak Terlihat Tua

    Tips Makeup - Bagaimana Cara Make Up Tampak Muda? Make up adalah hal yang paling penting untuk penampilan seorang wanita. Aplikasi make-up yang salah teknik pada wajah akan membuat penampilan Anda menjadi terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Padahal tujuan utama wanita menggunakan make-up adalah karena ingin tampil fresh, cantik dan terawat. Biasanya kesalahan ini terletak pada pemilihan warna item make-up dan cara menggunakannya di wajah Anda.

    Setelah sebelumnya membagikan Tips Make Up Alis Minimalis, kali ini tips make up wajah. Tidak semua make up bisa cocok di wajah Anda, tergantung pada kondisi wajah dan warna kulit Anda juga. Berikut Kesalahan Cara Make Up Hingga Tampak Tua.


    Cara make Up

    Tips Make Up Agar Tidak Terlihat Tua


    1. Make up Foundation Agar Tidak Terlihat Tua
    Urutan pertama adalah Foundation, alas bedak ini ada yang padat dan cair.  Aplikasi Foundation terlalu tebal atau memilih warna foundation yang lebih gelap dari warna kulit Anda bisa membuat kesan wajah telihat kusam dan tua. Garis keriput pada area wajah akan semakin terlihat dengan teknik menggunakan foundation ini.

    Bagi Anda yang masih berusia muda, sebetulnya tidaklah terlalu perlu menggunakan foundation. Namun, jika Anda terpaksa harus menggunakannya agar riasan lebih awet sebaiknya menggunakan foundation yang ringan, tidak terlalu tebal dan warnanya natural agar disesuaikan dengan warna kulit dan jenis kulit Anda.


    2. Lipstick Agar Terlihat Muda
    Lipstick seperti hal wajib yang ada dalam make up di wajah Anda. Semua wanita yang berdandan pastilah tidak melupakan item satu ini. Karena make-up ini akan membuat bibir Anda cantik merona dan terlihat sehat terawat. Ada pula diantara Anda yang menonjolkan keseksian bibirnya dengan menggunakan lipstick dengan warna tertentu.

    Semakin Anda berusia, maka bibir menunjukkan usia tersebut, bibir tidak terlihat penuh, nampak keriput dan sedikit pucat. Jika Anda memilih warna gelap atau metalik justru bibir Anda akan lebih tipis dan pucat. Jika memilih warna hitam matte, bibir akan terkesan kering dan terlihat jelas garis bibirnya.

    Untuk mengatasi bibir tidak terlihat tua, sebaiknya hindari menggunakan lipstick warna gelap terutama pada siang hari. Pilihlah warna-warna soft dan natural namun jangan memilih warna nudes dan pink. Agar bibir terlihat segar, sapukan lipstick sekaligus pelembab. Selain terlihat segar, bibir juga terlihat berisi.


    3. Penggunaan Eyeshadow pada Mata
    Menggunakan eyeshadow pada kelopak mata juga sebaiknya diperhatikan. Kesalahan yang sering terjadi adalah memilih warna metalik, atau penambahan glitter yang berkilau pada kelopak mata. Hal inilah yang membuat mata Anda tampak semakin tua karena akan terlihat jelas kerutan-kerutan di sekitar mata. Tips untuk menutupi kerutan pada mata adalah menyapukan eyeshadow warna gelap seperti hitam matte yang akan membuat mata terkesan lebih menyala muda dan kulit disekitarnya tampak halus tanpa kerutan.




    Tiga hal tersebut adalah mungkin yang terpenting untuk Cara make up wajah , namun jangan sampai salah mengaplikasikannya. Salah-salah, Anda menginginkan wajah yang segar, namun justru tampak lebih tua dari usia Anda yang sebenarnya. Kesalahan Teknik MakeUp Hingga Tampak 'Tua' hanya akan mengakibatkan hasil riasan menjadi tidak sesuai harapan. Jangan ragu untuk melakukan eksperimen merias wajah sendiri agar anda dapat menemukan teknik make up yang cocok bagi wajah anda.Salam

    Belum ada Komentar untuk "Tips Cara Make Up Agar Tidak Terlihat Tua"

    Posting Komentar

    Popular Posts

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel