Recent Posts

    Tips Make Up Minimalis Jenis Kulit Wajah Kering

    Tips Make Up - Bagaimana Cara Make up Untuk Kulit Wajah Kering? Bagi setiap wanita mempunyai jenis kulit wajah yang berbeda-beda. Kita harus tahu jenis kulit seperti apa wajah kita agar merawat kulit wajah dan menentukan cara make up wajah yang paling cocok untuk anda sehingga sesuai dan anda bisa mengerti cara merias wajah kering yang benar dan efektif dan tidak salah langkah.  Bagi anda yang memiliki wajah cenderung kering sesungguhnya simpel dalam make up atau merias wajah agar terlihat cantik. 

    Make up tidak bisa asal-asalan meskipun secara teknik mengetahui cara make up tetapi perlu diperhatikan juga mengenai karakteristik kulit yang akan di make up. Cara make up natural untuk make-up wajah kulit kering sesungguhnya perlu oleh cewek atau wanita yang memang punya karakteristik wajah kering namun ingin tampil cantik dengan make up minimalis. Wajah yang kering membuat kita merasa tidak percaya diri dan terasa tidak nyaman. Jika make up tidak pas dengan kondisi wajah anda yang kering maka biasanya akan mudah luntur dan tak beraturan, jika sudah seperti itu tentu anda perlu waktu untuk merapikan make up yang luntur. Lunturnya make up bisa membuat wajah wanita terlihat kusam. Nah berikut ini kita coba memberikan Tips Make Up Minimalis wajah kering agar tidak mudah luntur :

    Tips Make Up Untuk Jenis Kulit Kering

    Tips Make Up Untuk Jenis Kulit Kering


    Berikut langkah untuk merias wajah atau make up kulit kering:
    1. Langkah pertama tentu kita perlu mencuci wajah terlebih dahulu. Dalam teknik make up apapun, sebelum menggunakan make up selalu disarankan untuk membersihkan wajah dahulu. Cuci muka dengan air dingin seperti biasa lalu tepuk-tepuk dengan telapak tangan secara lembut untuk menghilangkan noda-noda atau kotoran yang ada pada wajah. Setelah itu keringkan dengan handuk.
    2. Setelah itu diamkan sejenak sekitar 5 menit kemudian gunakan susu pembersih.
    3. Lalu gunakan moisturiser yang dicampur dengan foundation. Campurkan beberapa tetes moisturiser pada foundation agar wajah lebih lembab. Jangan gunakan creamy concealer. Bila ingin menutupi bekas jerawat dan bintik hitam gunakan concealer yang memiliki tekstur lebih ringan dari foundation.
    4. Gunakan juga creamy blush on. Sapukan dengan tipis pada bagian pipi agar membuat foundation melekat lebih lama pada wajah.
     Mudah bukan dalam mengaplikasikan Cara Make up bagi Kulit Kering. make up minimalis memang lebih enak dipandang karena terlihat natural dan tidak mencolok. Demikian tips merias wajah untuk jenis kulit wajah yang kering. Semoga bisa bermanfaat untuk para wanita dengan karakteristis kulit wajah yang cenderung kering namun ingin selalu tampil cantik dan ayu.



    Belum ada Komentar untuk "Tips Make Up Minimalis Jenis Kulit Wajah Kering"

    Posting Komentar

    Popular Posts

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel