Recent Posts

    Cara Alami Membuat Alis dan Bulu Mata Tebal

    GaneMakeUp - Bagaimana Cara Menebalkan Alis dan Bulu Mata Secara Alami? Sebagian dari kita ingin memiliki bulu mata yang tebal dan juga alis mata yang panjang. Namun banyak yang menggunakan cara yang instan seperti Menyulam alis, Tattoo Alis, atau dengan menggunakan obat-obat yang memiliki dampak buruk untuk jangka panjang. Salah satu cara yang paling aman adalah dengan membuat alis mata tebal secara alami. Meskipun dengan jangka waktu yang lebih panjang, namun jika dilakukan secara rutin akan memberikan hasil yang memuaskan. Lalu bagaimana dan cara apa saja untuk membuat alis mata dan bulu mata menjadi tebal?

    Alis dan bulu mata merupakan bagian dari detail wajah yang memiliki peran dalam menciptakan make up wanita agar terlihat cantik. Bila alis mata sudah terlihat indah, maka tidak perlu membuat make up alis mata sehingga dapat mengurangi make up dan menghemat waktu dalam merias wajah. Untuk itu langkah dan cara berikut bisa membantu anda untuk menciptakan bulu mata dan alis mata agar tebal.

    Cara Membuat Alis dan Bulu Mata Tebal dengan Alami



    Cara Alami Membuat Alis dan Bulu Mata Tebal

    Berikut Cara Bikin Alis Mata Jadi Tebal dan Panjang :


    1. Minyak Jarak
    Salah satu bahan alami Minyak jarak dapat dijadikan sebagai penyuburkan bulu-bulu halus pada alis dan bulu mata. Kandungan dari minyak ini dapat merangsangkan pertumbuhan dan ketebalan setiap helai rambut secara merata. Untuk penggunaaannya dengan cara dioleskan tipis. Hati-hati saat mengoleskan pada bagian bulu mata jangan sampai mengenai mata.


    2. Minyak Kemiri
    Tidak hanya rambut kepala, minyak kemiri yang sudah terkenal untuk menghitamkan rambut juga dapat digunakan pada bulu mata dan alis mata untuk membuat alis terlihat tebal dan hitam.  Untuk penggunaan dengan cara dibakar atau dipanggang. Setelah dibakar, diamkan agar dingin kemudian digosokkan pada arean bulu dan alis mata. Penggunaan minyak kemiri secara rutin akan memberikan dampak yang sempurna dan lebih cepat mendapatkan hasil yang nyata alis mata menghitam.


    3. Minyak Kelapa
    Minyak kelapa juga merupakan bahan alami yang ampuh untuk merangsangkan tumbuhnya tunas-tunas rambut baru. Untuk penggunaannya dengan cara mengoleskan minyak kelapa pada area alis dan bulu mata.


    4. Susu Murni
    Susu memang memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh. Selain mengandung nutrisi untuk tubuh, dan juga dapat memutihkan kulit secara alami, susu juga dapat membantu menumbuhkan rambut pada alis mata.Untuk penggunaan susu sebagai bahan penumbuh alis mata, dengan cara mengoleskan susu murni pada alis mata kemudian diamkan 3 menit setelah itu bilas hingga bersih.


    Cara Membuat Alis dan Bulu Mata Tebal dan Panjang Secara Natural memang lebih banyak menggunakan jenis minyak-minyakan karena memang kandungan minyak baik untuk pertumbuhan rambut tanpa harus repot make up alis mata. Demikian cara menebalkan alis dengan alami semoga bisa membantu anda yang ingin menebalkan alis natural tanpa obat dan tanpa sulam alis. Salam.



    Belum ada Komentar untuk "Cara Alami Membuat Alis dan Bulu Mata Tebal"

    Posting Komentar

    Popular Posts

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel