Recent Posts

    Tips Memilih Sepatu untuk Hijabers

    Tips Fashion - Bagaimana Memilih Sepatu untuk Hijaber. Sepatu adalah salah satu mix and match yang diperhatikan oleh wanita, tidak terkecuali Anda para hijabers. Biasanya Anda yang berhijab akan memadupadankan pakaian hanya dengan hijab atau tas Anda. Jangan salah, sepatu posisinya sama dengan aksesoris lain dalam penampilan berhijab, sepatu merupakan salah satu item yang tidak boleh ketinggalan untuk dipadupadankan dengan busana muslimah yang dipakai. Agar lebih terlihat sesuai padu padan yang dibuat, kesesuaian antara sepatu dan juga busana yang dipakai penting. Selain untuk menambah style, pemilihan sepatu yang benar juga untuk menjaga kenyamanan kaki saat beraktivitas.

    Sepatu yang cocok untuk Gamis misalnya, atau sepatu untuk rok panjang, beberapa hijaber merasa ragu dalam memilih untuk memadukan setelan hijab. Selain itu biasanya berhubungan dengan bentuk tubuh bagi beberapa orang yang memiliki kepercayaan diri yang kurang. Ada begitu banyak Sepatu untuk Rok Panjang bagi yang berhijab yang beredar, lalu bagaimana memilih model-model sepatu tersebut agar sesuai dengan busana muslim yang dikenakan?

    Tips Memilih Sepatu untuk Hijabers

    Tips Memilih Sepatu untuk Hijabers

    1. Flat

    Sepatu yang satu ini adalah favorit dari semuanya, karena simple dan nyaman digunakan untuk segala kondisi. Sepatu flat biasanya cocok untuk suasana casual dan santai. Haknya datar dan modelnya kini sangat beragam dari segi warna maupun bentuk. Anda bebas memilih warna yang sesuai untuk busana muslim yang dikenakan. Selain itu, flat shoes ini cocok dipakai untuk segala acara, baik untuk ke kampus, bekerja atau ke pesta sekalipun. Jadi, gunakan sense Anda dalam mix and match sepatu ini dengan atasan yang dipakai.

    2. Wedges

    Wedges mempunyai ciri hak yang tinggi (bervariasi) dan sol yang lebar. Sepatu ini bisa memberi kesan tinggi bagi Anda yang memiliki tubuh kurang tinggi. Meski memiliki hak, namun karena solnya yang lebar jadi sepatu ini nyaman untuk dipakai. Wedges bisa dipakai untuk busana muslim casual hingga untuk ke pesta. Wedges juga banyak jenis dan juga desain yang mencolok yang bisa dipakai untuk pesta. Wedges cocok dipadukan dengan gamis panjang, kaftan, maxi dress atau celana kasual.

    3. Pumps

    Pump shoes adalah sejenis sepatu berhak tinggi yang dengan hak datar segi empat dan bentuk bagian depan yang membulat. Model sepatu pump ini memberi kesan feminism dan juga bisa membuat penampilan Anda lebih ramping. Sepatu ini bisa dipakai saat kesempatan casual dan juga formal. Cocok dipakai untuk bekerja dengan dipadukan dengan busana muslim dengan outer seperti blazer atau cardigan.

    4. Stiletto

    Wanita sering diidentikkan dengan stiletto. Sepatu ini mempunyai ciri hak yang tipis dan runcing yang cocok dipakai saat pesta atau acara resmi. Sepatu ini cocok dipakai dengan long dress, maxi dress atau gamis yang galmor untuk memberi kesan feminism. Jika Anda mengenakan celana panjang longgar dan rok pensil, stiletto juga bisa dipakai. Tapi, Anda harus teliti memilih stiletto yang benar, harus yang nyaman dipakai dan pastikan haknya kuat.

    5. Platform

    Sepatu ini memiliki ciri sol yang tebal di bagian depan sepatu. Sepatu ini bisa membuat Anda terlihat lebih ramping, tinggi dan nyaman. Sepatu ini cocok dipadukan dengan celana pipa, rok model pensil maupun dipakai untuk busana kerja.

    6. Kitten Heels

    Sepatu kitten heels merupakan sepatu dengan hak medium yang terkesan simple. Sepatu ini cocok dipadukan dengan rok lurus, rok model A-Line dan juga busana muslim yang menggunakan outer, seperti blazer.

    7. Boots

    Sepatu ini tak hanya identik untuk pria namun kini wanita pun banyak yang memakainya. Sepatu model tertutup ini cocok dipadukan dengan hijab bergaya casual dan trendy. Boot akan membuat penampilan Anda lebih cool, stylish dan keren. Namun, perhatikan juga pemilihan jenis boots yang benar. Ankle boots adalah salah satu jenis bots yang sedang booming saat ini. Bisa dipakai untuk jalan-jalan, ke kampus dan di saat santai dengan hijab yang casual.

    Dengan berhijab, pastikan Anda juga bisa tampil stylish. Salah satu caranya adalah mix and match keseluruhan dari apa yang Anda pakai. Jadi, Anda sudah memilih akan memakai sepatu untuk hijaber apa hari ini?

    Belum ada Komentar untuk "Tips Memilih Sepatu untuk Hijabers"

    Posting Komentar

    Popular Posts

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel